Cara Pesan

Berikut ini beberapa cara pemesanan yang bisa Anda lakukan, untuk mendapatkan barang maupun jasa yang diinginkan.

  • Tanyakan kepada CS kami terkait barang atau jasa yang Anda inginkan.
  • Transaksi bisa menggunakan layanan chat WA, email, maupun via tombol keranjang belajang.
  • Pastikan kepada CS kami bahwa barang yang Anda tanyakan ready stock.
  • Setelah mencapai kesepakatan harga barang atau jasa, silahkan dilakukan pembayaran.
  • Pembayaran bisa dilakukan melalui Paypal maupun Bank Mandiri.
  • Setelah melakukan pembayaran, klik menu konfirmasi pada halaman website atau bisa juga dengan menghubungi CS via WA maupun email.
  • Setelah bagian billing kami sudah melakukan pengecekan dana masuk, segera kami proses pesanan Anda dalam waktu 1×24 jam untuk packing barang serta pengiriman barang yang dipesan.
  • Anda akan mendapatkan informasi pengiriman barang melalui email.
  • Mohon ditanyakan kepada CS apabila no. resi pengiriman belum diterima.
  • Untuk pembelian COD, kami hanya melayani di daerah Jakarta, Bekasi, Depok.
  • Untuk pengiriman paket luar kota. Bisa menggunakan jasa pengiriman JNE/TIKI/SICEPAT/J&T (pengiriman barang ditanggung oleh pembeli)
  • Keterlambatan pengiriman pihak ekspedisi ke tempat tujuan, bukan tanggung jawab kami sepenuhnya. Kami hanya melayani pengiriman paket sampai dengan jasa pengiriman yang Anda pilih.
  • Barang yang sudah dibeli tidak dapat dtukan atau dikembalikan.   

Klaim Garansi

*) Produk Barang

Semua barang yang dijual ada garansi sesuai dengan jenis barang, serta dihitung mulai dari tanggal transaksi pembelian.

Dikecualikan produk berupa barang tertentu yang disebutkan secara khusus.

  • Untuk kondisi USED/SECOND/BEKAS kami garansi = 3 bulan
  • Untuk kondisi NEW REFURBISHED OPEN BOX dan NEW OPEN BOX kami memberikan garansi = 6 bulan.
  • Untuk kondisi NEW atau baru resmi dari produsen kami memberikan garansi 1 tahun.

*) Produk Digital

Semua barang digital yang dijual ada garansi sesuai dengan jenis produk digital yang kami tawarkan. Garansi ini dihitung sejak deal tanggal transaksi pembelian.

  • File tidak bisa dibuka atau error

*) Garansi Barang Tidak berlaku Apabila

  • Mengalami kerusakan segel
  • Kerusakan yanng diakibatkan oleh bencana alam, petir, konsleting listrik, hancur karena terjatuh, terendam air, dan kelalaian.
  • Terjadi perubahan fisik baret, penyok, baik disengaja maupun tidak disengaja.

*) Garansi Barang Tidak berlaku Apabila

  • Melakukan tindakan ilegal, sehingga produk digital disuspend.

Halaman ini akan terus diupdate sesuai dengan perkembangan transaksi digital. Apabila ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan kirimkan pesan melalui CS kami.

Update Jakarta, 6 September 2019

error:

 
Chat via Whatsapp